Keluarga Armor Toreador Kecewa Cut Intan Nabila Kembali Unggah Video KDRT, Diingatkan soal UU ITE

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:18 WIB
loading...
Keluarga Armor Toreador...
Keluarga Armor Toreador Kecewa Cut Intan Nabila Kembali Unggah Video KDRT, Diingatkan soal UU ITE
A A A
JAKARTA - Cut Intan Nabila belum lama ini kembali membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan sang suami, Armor Toreador, yang tengah melakukan kekerasan terhadap dirinya. Bahkan kekerasan itu disaksikan oleh putri meraka.

Video tersebut saat ini telah dihapus oleh Cut Intan Nabila. Kendati demikian, video itu telah tersebar di akun-akun gosip.

Keluarga Armor Toreador menyayangkan tindakan Cut Intan Nabila tersebut.



"Nah, itu keluarga kecewa banget sebenarnya. Waduh kok posting lagi," kata Irwansyah selaku kuasa hukum Armor Toreador di Polres Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/8/2024).

Pada kesempatan yang sama, Irwansyah juga membantah kabar bahwa keluarga Armor meminta Intan untuk menghapus unggahan tersebut.

"Katanya keluarganya Armor minta untuk take down. Sama sekali tidak ada. Tidak ada kita minta untuk take down," ungkap Irawansyah.

Namun, Irwansyah tidak menyalahkan Cut Intan Nabila untuk membagikan video tersebut. Hanya, Irwansyah mengingatkan bahwa Indonesia punya aturan terkait ITE.

"Silahkan saja, itu hak Intan. Hak Intan, tapi kan mungkin ya Indonesia kan punya Undang-Undang ITE ya. Undang-Undang ITE dan itu juga harus betul-betul bijak dalam ber-social media," kata Irwansyah.

Sebagai informasi, saat ini Armor Toreador tengah ditahan di Polres Bogor terkait dugaan kasus KDRT terhadap Cut Intan Nabila.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)